March 16, 2015

Modifikasi Honda Scoopy Ala Repsol Moto GP

Modifikasi Honda Scoopy Ala Repsol Moto GP - Ini konsep yang diinginkan Agus Budiyono ketika mau mengubah tampilan Honda Scoopy miliknya. Pebisnis asal Palur Kartasura ,Solo ini punya konsep berbeda terhadap skutiknya.



“Konsepnya cukup jelas bro. Yakni motor paddock yang terkait balap atau racing motoGP,” bilang Nyonyo, sapaan akrabnya, yang memang gandrung dengan dunia balap motor.

Makanya istilah motor paddock diklaim pas, pasalnya motor begitu dekat dengan dunia balap motor apalagi MotoGP. Namun motor ini punya fungsi untuk wira-wiri pembalap juga mungkin kru balap. Alhasil ubahannya juga tak perlu banyak, yang jelas identitas tim unggulan, eh idola kudu terpampang.


Karena ngefans sama tim Racing Honda Repsol berikut nomor andalan 93 milik Marc Marquez yang menjadi idola Nyonyo, pantas kalau nuansa warna yang dipilih, ya warna tim tersebut; oranye, merah, putih dan hitam.



Makin keren karena sokbreker depan diganti R-Tech dan buritan disangga oleh produk YSS. Head lamp model proyektor LED dan saluran gas buang dari Tsukigi. Begini nih tampang motor paddock ala Nyonyo. • (otomotifnet.com)

Data Modifikasi Honda Scoopy Ala Repsol Moto GP :
Ban Depan : FDR Sport XR 100/80-R14
Ban Belakang : FDR Sport XR 120/70-R14
Pelek Depan : Daytona 3.00xR14
Pelek Belakang : Daytona 3.50xR14
Sokbreker Depan : R-Tech
Sokbreker Belakang : YSS
Cakram : TDR
Handel : Bikers
Headlamp : Projector plus led Weekend Led
Knalpot : Tsukigi

Location: Semarang, Semarang City, Central Java, Republic of Indonesia