Cara Transfer Pulsa IM3 Terbaru

blogger templates
Cara Transfer Pulsa IM3 Terbaru
Cara Transfer Pulsa IM3 Terbaru - Saat ini Pulsa adalah barang wajib yang harus dimiliki para pengguna Handphone. Tanpa pulsa, Handphone akan kehilangan fungsi utamanya sebagai  alat komunikasi. Nah terkadang kamu ngerasain saat Handphone kamu lagi gak ada pulsa, dan kamu lagi butuh banget. Ternyata kita bisa menTransfer pulsa IM3 dari nomer IM3 / Indosat satu ke nomer IM3 yang lainnya. Bagaimana caranya?

Untuk pengguna IM3, Berikut ini cara transfer pulsa IM3 :

Syarat Transfer Pulsa IM3 :
- Kartu IM3 prabayar dalam keadaan masa aktif
- Memiliki saldo pulsa minimal Rp. 10.500 (500 adalah tarif)
- Transfer minimal Rp. 5.000 dan maskimal Rp. 100.000
- Sehari hanya boleh mentransfer pulsa maksimal Rp 200.000
- Kartu penerima pulsa dalam keadaan masa aktif

Tahap, langkah dan cara mentranster / transfer pulsa IM3 :

1. Ketik TRANSFERPULSA [NO_TUJUAN] [Denominasi]
2. Kirim ke nomor 151
Contoh : TRANSFERPULSA 08561234567 5000
Berarti mengirim pulsa 5.000 rupiah ke nomer 08561234567
3. Jika berhasil maupun gagal akan menerima sms konfirmasi balasan






TRANSFERPULSA NOTUJUAN BESARNYAPULSA
contoh: TRANSFERPULSA 085678910111213 5000 kirim ke 151


Alternatif cara transfer pulsa im3 :
1. Ketik *123#

2. Pilih no.3 yaitu isi pulsa dgn klik balas n ketik 3

3. Pilih no. 5 yaitu transfer pulsa dgn klik bls ktk 5

4. Masukan no. tujuan..misalnya 085blablabla

5. Masukan nominal pulsa misalnya 1000

6. OK


Selamat Mencoba Cara Transfer Pulsa IM3 Terbaru diatas!

17 Responses to "Cara Transfer Pulsa IM3 Terbaru"

  1. bener nih gan?? :D

    BalasHapus
  2. salah Gan, yang bener TRANSFERPULSA bukan TP doang wkwkwk

    BalasHapus
  3. salah gan,,TRANFERPULSA bru bisa....wkwkwk

    BalasHapus
  4. mudah sekali yach untuk transfer pulsa nya info bagus mas

    BalasHapus
  5. *123# 3 koq ga ad lg yah?

    BalasHapus
  6. trimakasih banyak infonya mas, sangat bermanfaat,
    Numpang promo, MMS & SMS MASSAL GRATIS http://www.ababilku.com

    BalasHapus
  7. yg *123# diganti *777#3

    BalasHapus
  8. TKS BT INFONYA MAS

    BalasHapus
  9. makasih ya.... tadi saya bingung nie... http://pembuatandesign.blogspot.com

    BalasHapus
  10. maturnuwun ya , agak sedikit ruwet..
    http://afridabj.blogspot.com

    BalasHapus
  11. ternyata gampang juga, thankz

    BalasHapus